Sunday

Ciri-Ciri Cewe Suka Sama Cowo


Ciri-Ciri Cewe Suka sama CowoMungkin beberapa dari anda mengalami hal ini, yap saya sendiri juga sedang mengalami hal yang sama. Salah seorang cewe disekolah ane kayaknya punya rasa yang berbeda, ckckckc

Setiap ane lewat didepannya pandangannya berbeda dan matanya menatap tajam ke arah gw <<< #lebay

Langsung aja nih, simak baik-baik ya.. kalo gag nyimak gue doa'in gag laku lo pada :-p hahaha
  1. Cewe yang lagi suka sama cowo akan terlihat berbeda seperti biasanya, terutama dalam hal sifat dan penampilan, karena dia ingin selalu terlihat perfect di depan cowo yang sedang doi sukai
  2. Cewe selalu berusaha untuk nyuri perhatian lo para cowo dengan berbagai cara. salah satunya dengan berjalan di dekat lo, senyum sama lo, atau mungkin berbicara dan bercanda dengan suara yg keras di dekat lo agar lo tau kalo si doi lagi ada di deket lo
  3. Walaupun si cewe suka nyari perhatian lo, tapi dia gag bakal bisa jaga sikapnya, dia pasti bakal salting di depan lo, dan para kaum adam biasanya sudah di bekali sensor untuk mendeteksi hal itu, kalo ada yang ngerasa belum punya beli sono ma yang ciptain lo
  4. Ini nih yang paling sering, biasanya kalau si cewe lagi suka ma cowo dia bakal sering lirik-lirik atau memperhatikan si cowo dari kejauhan #gag berguna untuk cewe berkacamata
  5. Coba lo ajak ngomong si cewe pasti dia bakalan gemeteran, hal itu bisa lo liat dari bibirnya yang kering atau bahkan pucat waktu lo deketin.
mungkin dari gue segitu aja, sebenernya sih masih banyak cuma gue lagi males nulis hari ini, kalau ada yang mo nambahin monggo di tulis lewat kolom komentar di bawah ini.

Rewrite From : loveislifess

Ciri-Ciri Cewe Suka Sama Cowo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment