Sunday

Hacking Dengan Menggunakan Prorat

Kali ini mari kita bermain dengan salah satu tools hacking,yaitu prorat.
Tools buatan orang Turkey ini sangat luar biasa, tools ini berfungsi untuk menyusup ke komputer orang lain. Caranya sangat gampang dan mudah sekali, tinggal kita mengetahui IP dan Port komputer korban, maka kita dapat langsung menginfeksinya.
A. Cara penggunaan ProRat
1. Pertama kali kita harus mengetahui terlebih dahulu IP dan Port korban yang terbuka. Kita dapat melakukannya dengan cara manual atau juga dengan bantuan Ports Scanner.
Dari gambar diatas kita mengetahui semua IP komputer yang aktif dan Port mana saja yang terbuka. Yang akan dijadikan korban pada percobaan kita kali ini adalah komputer dengan IP 192.162.10.233.
2. Langkah selanjutnya yaitu kita jalankan ProRat, tools ini dapat di download di http://www.prorat.net . Sebelumnya matiin dulu Anti Virus kamu (disable), karena ProRat akan terdeteksi sebagai virus. Padahal dia tidak berbahaya bagi komputer kita. Setelah itu isikan IP korban pada form IP dan Portnya (default 5110).
Apabila kita klik tombol Connect maka koneksi ke komputer korban belum bisa, karena komputer korban belum kita infeksi. Untuk menginfeksi komputer korban kita terlebih dahulu membuat server yang akan dijalankan pada komputer korban. Caranya klik tombol Create – Create Prorat Server. Lalu muncul tampilan Notifications :
Centang pilihan Use Proconnective Notifications dan isi IP(DNS)Address dengan IP kita. Pada tab General Setting kita isikan Server Port (default 5110), Server Password dan Victim Name.
Pada tab Bind with File kita dapat menyusupkan file yang akan dijalankan bersama Server. Extensi file bebas.
Selanjutnya adalah tab Server Extension, ada beberapa pilihan extensi server. Kita pilih yang berekstensi .Exe.
Untuk membuat icon server kita klik tab Server Icon, pilih icon apa saja yang kamu inginkan.
Langkah terakhir dari pembuatan server ini adalah klik Create Server.
Setelah berhasil, akan tampil :
3. Kita tinggal menjalankan Server tersebut dikomputer korban. Caranya terserah kamu… mau disusupkan diam-diam atau memakai teknik Social Engineering dan juga dapat kamu infeksikan langsung pada komputer tersebut (kalo bias sihh).
4. Setelah Server tersebut berhasil berjalan pada komputer korban, maka kita langsung mencoba mengkoneksikannya dengan komputer kita.
5. Untuk koneksi kita dapat menggunakan ProConnective atau langsung mengetikkan IP address dan Port komputer korban. ProConnective adalah tools bawaan dari ProRat yang berfungsi sebagai Bridge (jembatan koneksi) antara komputer server dan komputer client (korban). Akan nampak IP korban apabila dia sedang on.
6. Setelah berhasil melakukan koneksi ke komputer korban maka status dari ProRat akan berubah dari Disconnected ke Connected
7. Nah…saatnya kita bermain. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan pada komputer korban seperti mengetahui informasi dari PC, mengirimkan pesan error, mematikan komputer, mengunci mouse, membuka CD-ROM atau bahkan memotret wajah korban .
8. Sekarang kita akan melihat PC info korban :
Dari gambar diatas kita dapat melihat informasi yang dimiliki dari komputer korban.
9. Kita juga dapat mengirimkan pesan error palsu ke komputer korban :
10. Memasang Keylogger.
11. Dan yang paling seru adalah melihat wajah dari korban yang kita hack.
Bagaimana seru kan? Itu masih sebagian kecil dari kegunaan ProRat masih banyak lagi fungsi lainnya, seperti memformat hardisk milik korban, mengacaukan registry, mencuri data-data penting dan lain sebagainya. Akan tetapi, dalam pembahasan kita kali ini kita cukupkan sekian saja ya. Ok !
Gunakan dengan baik ya…
B. Cara Pencegahan
1. Update selalu Anti Virus anda agar mampu mendeteksi adanya infeksi dari ProRat. Biasanya server ProRat terdeteksi sebagai
Trojan.Dropper.Prorat.DZ.29, Dropped:Backdoor.Prorat.DZ.
2. Pasanglah Anti Prorat, anda bisa mendownloadnya di www.softpedia.com/get/Antivirus/Anti-prorat.shtml.
Selamat mencoba…

NB: Makasih buat om Muhammad Fikri Hidayatullah yg sudah berikan ilmunya.

Hacking Dengan Menggunakan Prorat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Miftah Budi

52 komentar:

  1. wahhh seru ini, numpang kopi gan!

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. nak connect dia itu server macam mana itu?

      Delete
  3. Cara disable anti virus avast gmana gan?

    ReplyDelete
  4. Cara disable anti virus avast gmana gan?

    ReplyDelete
  5. Cara disable anti virus avast gmana gan?

    ReplyDelete
  6. persaan udah dengar software propat.. tapi nice info ya gan hehehe

    ReplyDelete
  7. @wisnu : setting > maintenence > hapus contreng self modul defence

    @pangeran : thanks kunjungannya..

    ReplyDelete
  8. @begy : selamat atas manteph nya gan..

    ReplyDelete
  9. asslmualikum masta..
    Ane newbie ne..
    Sblmx ane minta tutor dasar2 hacker/cracker/phreaker donk masta..
    Biar dipahami dlu dsr2nya bis tu bru ke tingkat lanjutnya..
    Kalo masta berkenan krm aja tutornya ke email ane..
    Trim's sblumnya msta..

    ReplyDelete
  10. @sandroe : bisa lebih diperjelas minta tutorial tentang apa?

    ReplyDelete
  11. Wow.... Mantap gan.
    Nice share...
    salam blogger.
    :)

    ReplyDelete
  12. nice info gann..
    asik juga buat iseng" jailin orang :D

    ReplyDelete
  13. wah nih tehnik jaman dulu ane pernah dah gan...

    ReplyDelete
  14. Mantap Gan Kapan-Kapan Nyoba .. Thanks Infonya :D

    ReplyDelete
  15. wah tambah banyak aja situs penyedia layanan yang mengakibatkan dosa hhe keren nich
    mkasih sharenye

    ReplyDelete
  16. @milsi : hahah..cuma buat belajar bro..

    ReplyDelete
  17. duuh!! gan artikel2 agan kereen abiss
    rasanya pengen di copas semuanya gan hehehe,,,
    btw sukses selalu ya gan,,, salam persahabatan dari maluku,,, GBU

    ReplyDelete
  18. @obet : wkwkw..biasa aja kok gan..

    kl copas jgn lupa kasih sumbernya ya...

    ReplyDelete
  19. Wadawww
    Pusing dah ngurusin gini2
    xixix

    Komentar Balik Ditunggu :)

    ReplyDelete
  20. keren mas ctrl + D dulu, nanti klo ada waktu dipelajari :D
    sekalian jalan2 ke blog ane mas :D

    ReplyDelete
  21. nice infonya,,,di tunggu follbacknya gan...!!!

    ReplyDelete
  22. @rudi : silahkan di bookmark dulu..

    @auly : siip..

    ReplyDelete
  23. mantapp gan..
    :)

    ReplyDelete
  24. @hilmi : selamat atas mantapp nya gan..

    @aryzz : silahkan dicoba gan..

    ReplyDelete
  25. wah cucOkz nie, ane copas yea gan?

    ReplyDelete
  26. @ngurahoka : boleh aja gan..

    asal disertakan sumber nya..

    ReplyDelete
  27. link download proratnya ???

    ReplyDelete
  28. wah, asyik juga nih buat jailin korban, buat Admin: tambah tulisan "-nama blog- Tidak Bertanggung jawab atas penggunaan software ini, Resiko pemakaian software ini ditanggung sendiri" biar blog agan tidak di complain, anyway Nice Post

    ReplyDelete
  29. @infamous : asik lah om..
    buat iseng iseng

    hehehe..gausah di tambah deh gapapa...

    ReplyDelete
  30. mantap nih buat coba coba wkwkwk

    ReplyDelete
  31. gan minta passwordnya donk.???

    ReplyDelete