Sunday

Dampak SEO Bagi Situs Anda

Dampak SEO Bagi Situs Anda - Dari judulnya aja mungkin sudahtau apa yang mau kita bahas kali ini, yaitu tentang seo. Banyak memang dampak seo bagi web/blog saya ini, baik dampak positif maupun dampak negatif.

Sebenarnya waktu pertama kali ngeblog saya tidak terlalu mementingkan seo, namun lama kelamaan saya tertarik dan mulai posting tentang seo, mau tidak mau harus mempraktekan sendiri hal yang mau saya posting itu.

Beberapa Dampak Positif SEO Bagi Situs Web/Blog Anda :

  • Memudahkan artikel di index search engine, memang ini adalah fungsi yang kita harapkan dari seo, semakin banyak artikel di web/blog kita yang di index oleh se, maka semakin baik pula reputasi dimata se tersebut
  • Artikel bisa masuk PageOne / halaman pertama khususnya di google, ini jurus bagi para pemburu kontes seo yang ingin artikelnya masuk 10 besar pageone bahkan 3 besar. Karena dalam kontes seo yang dicari adalah blog yang paling baik dimata search engine.
Demikianlah sedikit penjelasan Dampak SEO Bagi Situs Anda yang dapat saya tuliskan, sebenarnya tidak hanya dampak baik tetapi seo juga mempunyai dampak buruk, namun kita akan membahasnya dilain waktu.

Dampak SEO Bagi Situs Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment