Sunday

Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam

Ketiak Hitam Cara Alami Memutihkan Ketiak HitamCara Alami Memutihkan Ketiak Yang HitamKetiak adalah daerah penghubung antara tangan dan bahu yang sering terlipat. Ketiak Hitamsendiri adalah kejadian yang sering dialami oleh semua orang yang dapat membuat rasa percaya diri menjadi berkurang.
Kulit Ketiak sendiri dapat menjadi hitam dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti kebiasaan mencukur bulu ketiak, penggunaan deodoran, dan hiperpigmentasi yang berlebihan. Untuk mencerahkan kulit ketiak sendiri tidaklah sulit, hanya perlu sedikit perhatian khusus dari Anda sendiri.
Bagi anda yang ingin mengetahui Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam, dibawah ini sudah saya siapkan sedikit tips untuk memutihkan kulit ketiak anda yang terlihat kurang cerah.
1. Jeruk Nipis dan Kapur
Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam : Campur kapur dengan jeruk nipis di atas mangkok. Kemudian oleskan pada daerah ketiak anda. Diamkan selama 15 menit, lakukan selama 1 Minggu.
2. Ketimun dan Bubuk Kunyit
Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam : Haluskan ketimun dan campur dengan bubuk kunyit. Dengan ketimun dan bubuk kunyit ini perlahan-lahan noda hitam akan hilang.
3. Susu dan Yoghurt
Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam : Campur dua sendok makan yoghurt dengan tiga sendok makan susu, kemudian oleskan pada ketiak. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.
Tips diatas adalah beberapa Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam yang dapat anda lakukan sendiri dirumah. Lakukanlah secara rutin hingga mengdapatkan hasil yang maksimal untuk Kulit Ketiak anda.
sumber : wadahmaya.com

Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment