Thursday

Cara Baru Mendapatkan Domain Gratis Dari Intuit

MiftahBudi14 - Setelah mencari kesana kemari cara untuk mendapat Top Level Domain secara gratis, akhirnya saya telah menemukan cara mendapatkannya gratis. Dan domain gratis tersebut saya dapat dari Intuit dan telah saya praktekkan, hasilnya saya telah mndapatkan domain yang saya inginkan secara gratis dari Intuit. Nah bagi kalian yang ingin mendapat domain .com .net .org .info .biz .name secara gratis seperti saya, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :


1. Daftar untuk mendapatkan akun dari Intuit. (Daftar Disini)
2. Kemudian isi semua data yang diminta.





3. Lalu klik “Choose a domain (www.yourname.com) for your website”.




4. Masukkan nama domain yang kalian inginkan.
5. Jika Domain yang kalian inginkan tersedia klik "Get Domain".





6. Selanjutnya isi lagi semua datanya seperti Nama, Email, Nomor HP, dll.





7. Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman Info kontak, Jangan centang Domain Privasi (Nanti Akun Kalian Bisa Disuspend) cukup Centang Saya Setuju (I Agree) lalu klik Submit




8. Kemudian akan muncul halaman pop out yang tujuannya untuk meminta Informasi dan alamat penagihan domain kalian (Domain yang kalian minta gratis, tapi untuk melindungi terhadap penipuan mereka membutuhkan informasi penagihan domain kalian).
9. Pada bagian credit card isi seperti dibawah :
Nama card = Isi Terserah
Nomer card = 4067424205414109
Exp date = 02/13
Security code card= 145




Domain yang kalian inginkan akan diproses dalam waktu kurang dari 24 Jam, jadi silakan tunggu hingga domain kalian aktif, tapi biasanya hanya membutuhkan waktu 3-5 Jam saja
Gunakan dengan bijak ya... ^_^ |  Sumber : Putra CyberArt-Crew


NB:
- Order hanya boleh 1 domain dalam 1 akun, nanti domain kalian bisa mati semua.

Cara Baru Mendapatkan Domain Gratis Dari Intuit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

36 komentar:

  1. domain gratisnya untuk berapa lama?

    ReplyDelete
  2. @Uqhi•° : selamat atas Pertamax nya bro..

    @Wisnu Rizki : up juga deh :D

    @Andika Nur Setya : thanks bro...

    @jodota : selamanya...tapi tiap tahun diperbaruin gan...

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas artikel ini sangat bermanfaat
    saya sedang mencari ini.
    terima kasih sudah share :D



    #Salam Sehat Selalu

    ReplyDelete
  4. bener gan cara diatas dah ane coba juga, ane dah dapet 3 dr sana wkwkwk

    ReplyDelete
  5. bener kali gan. domain saya juga saya dapatkan dr Intuit

    ReplyDelete
  6. Udah gak bisa lagi nih triknya...

    ReplyDelete
  7. @Darmawan Saputra : siip bro..silahkan dicoba..

    @Ahmad Rizal Samsi : boleh" gan..

    @Galau : lumayan tuh...hehehe

    @Rizal Surya : hehehe..siip lah..

    ReplyDelete
  8. Xixixixixi Ane mau tuh domain [Dot] Com ...
    Suksess selallu :D
    Visit + COmment Back yaw ...

    http://faizsharing.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. @Admin - Faiz : komenback sukses...

    ReplyDelete
  10. @Admin ./Boriel Cyber : siip lah..heheh

    ReplyDelete
  11. @Gembel Kaya Raya : silahkan buat bro...

    @Widodo : gratiss 100% sob...

    ReplyDelete
  12. maaf om =)) Baru liat Branda lkwkw =)) ne lempi w sakit
    ini trik ya bru ya ?? oh ia om
    brpa lama kita nngu om ..biar up tu domian

    ReplyDelete
  13. @Om-Rieco : nunggu maksimal 24jam gan...tapi 3-5jam biasanya udah selsai kok... :D

    ReplyDelete
  14. wah layak di coba itung Free =))
    buat nge door cewek hahayy =)) nice mas bra info :*

    ReplyDelete
  15. @Om-Rieco : wkwkw... cewe siapa yg mau di door.. :)

    ReplyDelete
  16. manatp post mu gan


    aku mau post kayak ni eh malah kamu dulu ya udah lah lnjt kan gan

    pertamx

    ReplyDelete
  17. wah moga aja bneran bisa ni sob

    ReplyDelete
  18. @Om-Rieco : asal jgn cewe ane yaa.. wkwkwkw

    @Azis Madura : siip deh...

    @Alvin blug blug : bisa kok sob.. udah dicoba...

    ReplyDelete
  19. alhamdulillah

    udah tau triknya tapi yang bikin kesel vcc nya biasanya..

    ReplyDelete
  20. @Penjaga Perbatasan : hehehe..udah biasa itumah bro..

    ReplyDelete
  21. @dAnanG bloG : thanks...kunjungan menyusul yaa....

    ReplyDelete
  22. Mantap infonya...
    Terima kasih...

    ReplyDelete
  23. @Al-Fathcom : thanks kunjungannya gan...

    ReplyDelete
  24. gan ini benar2 100% aman gan? maaf sebelumnya.soalnya ragu sama yg gratisan mas.

    ReplyDelete
  25. itu Selamanya? Gimana caranya

    ReplyDelete
  26. Link Credit card nya udah mati tuh,,,ditolak terus

    ReplyDelete