Saturday

Tips Agar Cepat Hamil


Tips Agar Cepat Hamil - Cara Agar Cepat Hamil - Bagaimana Agar Kita Cepat Hamil - Jika anda ingin cepat hamil dengan cara alami, 5 tips cepat hamil praktis berikut ini bisa anda ikuti.

1) Pantau siklus menstruasi anda secara rutin

Jika anda ingin tahu cara alami memperoleh kehamilan, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mulai memantau siklus menstruasi anda setiap hari secara rutin. Ini akan membuat anda lebih tahu tentang kondisi kesehatan anda, perkembangan tubuh serta tanda-tanda kesuburan.


2) Pelajari hari-hari yang berpeluang tinggi untuk bisa hamil.

Ada hari-hari tertentu atau periode kehamilan bagi setiap perempuan, bagi yang ingin cepat hamil maka harus memahami hari tersebut secara detail dan telilti. Periode tertentu sebelum dan setelah masa ovulasi dimana peluang untuk memperoleh kehamilan jauh lebih besar.

3) Hindari stres saat berhubungan

Hal ini sangat penting bagi anda dan pasangan anda agar tidak terlalu memikirkan faktor kehamilan saat melakukan hubungan intim. Bercintalah seperti biasa…, anda harus menikmati berhubungan anda dengan pasangan anda. Jika terlalu serius hingga merasakan stres saat berhubungan secara langsung akan mempengaruhi mental serta kesehatan fisik anda sehingga menyebabkan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Bukan hanya itu hal tersebut juga dapat berdampak pada kemampuan reproduksi anda.

4) Ketahui Posisi berhubungan seksual terbaik

Menurut beberapa penelitian, ada posisi seksual tertentu yang sangat baik dan memiliki peluang untuk konsepsi  yang sukses. Posisi di mana pria tepat berada di atas pasangan (Man on Top) atau biasa juga disebut dengan posisi misionaris. Silakan baca Posisi Seks Terbaik Agar Cepat Hamil untuk mengetahui posisi berhubungan intim yang direkomendasikan agar bisa segera hamil.

5) Diet sehat dan buat jadwal olahraga ringan

Diet yang sehat dan tepat juga berperan penting terhadap keberhasilan anda dalam memperoleh kehamilan. Anda harus selalu dalam keadaan fit dan sehat untuk menjadi lebih produktif. Diet sehat dan berolahraga rutin juga bermanfaat untuk mencegah komplikasi kesehatan yang mungkin menjadi penyebab masalah infertilitas.

Demikian Sedikit tentang Tips Kehamilan dan untuk info lebih lanjut silahkan klik DISINI

Tips Agar Cepat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

2 komentar: