Sunday

Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor

Cara Deface Website Dengan Teknik Web KinEditor - Sore gan, Ada yang baru nih :D
Sore hari ini saya akan share tutorial Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor. Bagi yang suka maen empes-empesan, Ane punya tutorial deface yang ngga terlalu sulit nih, anak SD juga kayanya bisa wkwk :p


Ok, Langsung aja kita mulai defacenya ^^


Masukan Dorknya ke kotak pencarian Google :
  • inurl:examples/uploadbutton.html
  • inurl:kindeditor
Exploit :
  • http://www.contohtarget.com/path/kindeditor/examples/uploadbutton.html
1. Kalo web target udah dapet, kita klik upload,


2. Kemudian pilih HTML defecan agan. Contoh disini kita menggunakan HTML ane...  
miftahbudi14.html



3. Nanti akan keluar URL hasil upload-an HTML kita... copas link tersebut dan letakkan diakhir URL.



4. Kemudian kalo sudah, tekan Enter.
5. Taraaa... :D


Hasilnya : 



Gimana, mudahkan? hehehe... Bagi agan-agan yang masih bingung, silahkan bisa pakai demo upload buttonnya yang sudah saya dapatkan dibawah ini :
Semoga tutorial diatas tentang Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor bisa bermanfaat bagi agan-agan sekalian, kurang lebihnya saya mohon maaf, Wassalam.

Update :  Kalian hanya perlu mengeditnya kembali dengan menggunakan Notepad++.

Source : Cirebon-Cyber4rt & Hacker Newbie

Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

53 komentar:

  1. mantap gan saya mau nyoba dulu di blog tetangga

    ReplyDelete
  2. @ravy : siip gan..

    @andika : silahkan dicoba gan..

    ReplyDelete
  3. @aldo : pelan" aja gan bacanya..

    nanti juga bisaa...

    ReplyDelete
  4. @ahmad : biar lebih menarik..

    ReplyDelete
  5. Assiikkk ... Makasih Infonya Gan Berjaya Terus :D

    ReplyDelete
  6. Deface Website itu apa yak?
    maaf masih newbie :D

    ReplyDelete
  7. @nanang : masuk ksini om biar lebih jelas...

    http://miftahbudi14.blogspot.com/search?q=deface

    ReplyDelete
  8. mantaf ne gan, bsa ajarin saya ga...??

    ReplyDelete
  9. @ari : wkwwk...boleh aja gan...

    ReplyDelete
  10. th;x tutsnya ..
    semoga makin sukses untuk belajar deface yah..
    ke sini kalau mau belajar ama saya deface :D
    http://www.ngulik-blog.com/

    ReplyDelete
  11. @yoga : sangat berguna gan,,

    agar yg punya web tau kalo security nya lemah..

    ReplyDelete
  12. @kevin : siip gan..

    @begy : sama sama gan..

    ReplyDelete
  13. perlu nih untuk di coba.....gooddd

    ReplyDelete
  14. @saufi : silahkan dicoba gan...

    ReplyDelete
  15. gan bro, untuk blogspot dan wprdpreess ora iso yo?

    ReplyDelete
  16. Iso,
    gan maaf jarang nge post di karna kan laptop saya di sita

    ReplyDelete
  17. keren sob, nanti saya coba terima kasih ya, dah share

    ReplyDelete
  18. Blogwalking di blognya kawan sambil mengundang rekan blogger sekalian
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit
    sukses selalu
    Salam Bahagia

    ReplyDelete
  19. @fahed : thanks

    @anonym : gak bisa gan,,,beda caranya...

    @wisnu : gapapa kok gan..

    @catatan : silahkan dicoba sob..

    @adang : siip gan...

    ReplyDelete
  20. waahhh...
    mantap nih mass.. nice post (y)

    ReplyDelete
  21. @fuji : thanks kunjungannya gan..

    ReplyDelete
  22. Boleh juga nih dicoba defacenya.. :)

    ReplyDelete
  23. @cucunguk : silahkan dicoba gan..

    ReplyDelete
  24. @simpel : selamat atas keberhasilannya..

    ReplyDelete
  25. gimana dengan IP kita broo
    mang deface begit aja g ngaruh apa?

    ReplyDelete
  26. @kartisius : menurut ane gapapa..

    tapi kalo ente ragu bisa di hidden IP ente..

    http://miftahbudi14.blogspot.com/2012/03/free-hide-ip-3782-portable.html

    ReplyDelete
  27. @Cirebon-Cyber4rt : sudah saya cantumkan..

    ReplyDelete
  28. @relawan : selamat atas mantap nya gan..

    ReplyDelete
  29. @axize : ngerugiin gmn bro?...bukannya malah banyak disenengin orang.. ?

    ReplyDelete
  30. gmna sih gan koq w gg jdi" add ajjh fb w....

    facebook.com/hikamcoy


    seep bang TQ

    ReplyDelete
  31. @Miftah Budi Kurniawan gan ajarin aneh dong..
    ane mau deface website pekalongan-community.com sama maincit.net (Y) biar pro haha

    add pin saya gan 20C4797B

    ReplyDelete