Thursday

Jasa Menaikkan Pagerank

MiftahBudi14 - Banyak dari para blogger yang sudah berbulan-bulan ngeblog atau bahkan bertahun-tahun udah ngeblog tapi pagerank anda masih 0 atau 1. kali ini saya akan memberikan jasa terbaru. yaitu menaikkan Pagerank untuk blog maupun web Anda yang udah lama ngeblog tapi gak naik juga pr nya.

Semakin tinggi PageRank Anda, maka akan semakin banyak pengunjung yang datang ke blog Anda. Jasa ini akan dikerjakan oleh saya sendiri selaku Admin di blog ini. jadi anda tidak perlu kawatir, karena sudah terbukti dengan Pagerank 2 yang di berikan oleh Google terhadap blog ini. (Cek Disini)

Daftar Paket :
  • Dari PageRank 0 Menjadi 1 : 150rb
  • Dari PageRank 0 Menjadi 2 : 250rb
  • Dari PageRank 1 Menjadi 2 : 170rb

Pengunjung : Kok MAHAL banget sih tarifnya ???
Miftah : Ya iyalah, kan susah bro... (kalo gampang pasti anda gak pake jasa saya) wkwkwkw

  • Jika Anda berminat silahkan tinggalkan komentar Anda pada postingan ini.

Catatan : Pembayaran dilakukan setelah Pagerank Anda naik, Jika gak naik gausah bayar ^_^

Jasa Menaikkan Pagerank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

41 komentar:

  1. Weeew, baru aku tahu
    ada jasa menaikkan pagerankk :D


    Komentar Balik Ditunggu :))

    ReplyDelete
  2. Masih jaman hari gini yang gratisan :p
    wkwkwkwkw
    Hmmm, Tapi mas budi pagerank saya udah 2

    ReplyDelete
  3. W minat gan, hubungi w ya di harygitu@gmail.com

    ReplyDelete
  4. @Agung Nugraha : hehehe... link nya mana bro?

    @Widodo : heheh..blm ada sob

    @Muehammad Yuezha Andrean : iyanih dapet pr 3 dari google..

    @Aziz Hary : siip bro..

    ReplyDelete
  5. hahaha... fake PR paling2...

    ReplyDelete
  6. @julak-net : emang pr bisa dipalsuin ya? wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. @Chrisando Eko : mana link blog/web nya bro?

    ReplyDelete
  8. @Chrisando Eko : terima jadi aja gan...

    ReplyDelete
  9. Pemabayaran via apa ?
    ane minat klo via paypal.

    blas ke mpaisal66@gmail.com ya :D

    ReplyDelete
  10. @Faisal : ane blm punya Paypal... jadi via pulsa aja...

    ReplyDelete
  11. MAU DONG BRO ! PAKE PLSA KONTAK YA 087720075238

    ReplyDelete
  12. mas miftah ane mau dunk PR 2 ya
    Linknya ini http://coretan-dika.blogspot.com
    Atau PM Facebook ya

    ReplyDelete
  13. @Andika Nur Setya : siip gan,,,

    ReplyDelete
  14. saya order antrian pertama
    komen yuk
    www.bolainfo.net/2012/07/pep-guardiola-bantah-jadi-pelatih-rusia.html

    ReplyDelete
  15. Andika Nur Setya : udah banyak yang order via inbox bro...

    ReplyDelete
  16. awas kena amukan google lo bang, apalagi sekarang ada google panda sama google penguin..
    bisa bisa blog ente kena banned..

    ReplyDelete
  17. PR 3 bisa gag gan???

    #bayurifai05@gmail.com

    ReplyDelete
  18. @Blogger Indonesia : hehehe..iya gan..

    @Bayu Rifai : ane usahain gan...cuma sekarang lagi libur...

    ReplyDelete
  19. Ane Booking yang PR 2 dong,
    ane berani bayar lebih....
    kalo bisa PR 3 sekalian....

    ReplyDelete
  20. @Travel Haji Khusus : masih liburan nih gan.. tapi ane catet kok yg daftar.. ditunggu yaa...

    ReplyDelete
  21. wew,,
    yg bener neh gan???
    mau donk ane,,

    ReplyDelete
  22. wah wahhh,,
    ane minat dong gan yang PR2
    inbox ane aja klo jadi http://facebook.com/dauzryuzaki

    blog ane http://firdauzdst.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. sy mau pakai jasa Anda Gan bisa?

    ReplyDelete
  24. Bro, mau pake jasa naikkan pagerank utk web kostumhalloween.com, Pilih paket Pagerank O menjadi PR 2, Transfer kemana ? 80 rb kan ? Tks

    ReplyDelete
  25. @Ade & Unknown : bisa gan, cuma sementara belum. masih full orderannya gan

    @Yosef : harga bisa dilihat di postingan bro, cuma saat ini masih penuh , nanti kalau sudah kosong saya tangani lagi bro..

    ReplyDelete
  26. saya minat sob yang PR 2,but btw aman kan nantinya blog nya?
    bisa terancam kena banned ga?
    web saya http://kaka-jr.blogspot.com/

    ReplyDelete
  27. saya minat juga Gan, masih ada waktu ngak Gan. Untuk yang PR2 Web saya http://www.freshsusukedelai.com

    ReplyDelete
  28. mantap gan..sebenrnya sih pengen tpi blom ada dana..

    di tunggu komen balik nya gan http://easyforexlive.com/

    ReplyDelete
  29. Sekarang masih bisa gaak bro ...

    ReplyDelete
  30. Bagaimana cara pemesannya. Saya harus kontak ke mana

    ReplyDelete
  31. Gan, masih gak jasanya alamat email dong ada contact person nya

    ReplyDelete