Tuesday

Mengetahui keaslian File Dari Ekstensi/Signature

MiftahBudi14 - Beberapa diantara kita kadang mempunyai file-file yang tidak ingin dilihat atau diketahui orang lain. Entah file berupa plain-text dimana kita menyimpan informasi tentang akun-akun, atau video-video yang sifatnya private, dan lain-lain. Maka solusinya kita mengubah ekstensinya sehingga terlihat tidak mencurigakan, misalnya dari .3gp kita ubah menjadi .zip. Atau dengan cara lainnya, misalnya di hidden atau di-bind kepada file lainnya. Tapi untuk sekarang, kita bahas mengenai tentang ekstensi dulu.

Bagaimana caranya untuk mengetahui ekstensi yang asli dari sebuah file? Pertama-tama kita harus membutuhkan alat bantu. Silahkan di download file dibawah ini:

  • Download | 2.38MB

Karena program diatas termasuk trial, maka cari dulu ya keygennya.

Oke, cara penggunaannya mudah sekali. Cukup scan sebuah folder yang ingin diperiksa, lalu akan keluar hasilnya termasuk deskripsi, signature dari file dan time-stampnya. Berikut penulis berikan contohnya:
[Image: fi.jpg]
Kemudian penulis merubah salah satu ekstensi sebuah file, dari zip menjadi com. Akan tetapi perhatikan deskripsi dari file tersebut. Ternyata tetap dianggap sebuah ZIP file!
[Image: fi-2.jpg]
Mudah bukan caranya, cukup dengan baca beberapa menit & bisa angsung praktek :D

Trick From : PHL

Mengetahui keaslian File Dari Ekstensi/Signature Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

2 komentar:

  1. dicoba download dulu keygen dan softwarenya gan.. :D

    ReplyDelete
  2. wah keren nich software , izin donwload gan ...
    komen back yaa .. hiihihi

    ReplyDelete