Monday

Jam Tangan Seiko Edisi Stars Wars


Seiko baru saja meluncurkan jam seri limited-edition-nya dalam tema Star Wars. Produsen jam asal Jepang ini membuat enam buah jam yang masing-masingnya mencirikan karakter dalam film sci-fi tersebut. Keenam tokoh itu diantaranya yaitu jam yang mewakili tokoh Yoda dengan ciri warna hijaunya, jam berwarna hitam elegan yang mencirikan tokoh Darth Vader dan keempat warna jam yang mewakili keempat tokoh lainnya.

Seiko Luncurkan Jam Star Wars Edisi Terbatas


Tigapuluh lima tahun sejak pertama kali hadir di bioskop, film Star Wars tetap selalu populer. Hal itulah yang membuat perusahaan pembuat jam asal Jepang, Seiko, memutuskan untuk merilis jam tangan khusus edisi karakter Star Wars.


Jam tangan Seiko edisi Star Wars akan mulai dijual pada 12 Oktober. Adapun sejumlah karakternya termasuk R2D2, Darth Vader, Storm Troppers, Yoda dan Darth Maul. Demikian diwartakan oleh Pocket-lint.

Untuk jam tangan edisi karakter R2d2 adalah digital, yang display 300dpi bisa menampilkan klip dari film Star Wars. Sementara jam edisi lainnya adalah analog.
Di bagian belakang jam tangan ini ada gambar karakter edisi jam masing-masing.
Masing-masing versi karakter dari jam tangan ini dikeluarkan dalam edisi terbatas, yakni hanya 500 sampai 1.500 buah saja.

Jam Tangan Seiko Edisi Stars Wars Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment