Tuesday

Aplikasi Android , BB , Blackberry Untuk Mengetahui Jalur Mudik Yang Macet

Aplikasi Android,BB Untuk Mengetahui Jalur Mudik Yang Macet - Aplikasi Android Jalur Mudik 2012 | Aplikasi BlackBerry (BB) Jalur Mudik - Sudah tradisi Indonesia lah kalau lebaran pergi mudik walaupun gak ada duit gope cuman bawa sempak satu baju celana baru beli yang lama udah di bakarin haha canda doank sob.. hehe nah bagi sobat yang ingin pergi halaman kampung tapi takut kena jalur mudik yang macet cari calan pintas tapi sesat nah saya akan bantu sobat untukDownload Aplikasi Android,BB Jalur Mudik 2012 seratus persen aman gak sesat dan gak macet whaha ihh banyak ketawa sorry oke berikut Aplikasi-Aplikasi Mudik 2012 untuk BB atau Android langsung download :

1. LewatMana
LewatMana merupakan sebuah situs untuk memantau kondisi lalu lintas yang ada di berbagai lokasi. Menjelang mudik Lebaran 2012, LewatMana merilis aplikasi khusus untuk BlackBerry setelah sebelumnya hadir di Android.

Aplikasi ini akan terhubung dengan CCTV yang ada di lokasi-lokasi tertentu. Informasi tersebut kemudian akan diberikan dalam bentuk foto maupun video dengan toleransi selisih waktu antara 30 detik hingga 1 menit.

LewatMana sendiri telah memiliki jaringan CCTV yang berada di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Bali, dan Surabaya. Dalam menyambut lebaran tahun ini, LewatMana menyediakan CCTV tambahan di beberapa titik di jalur Pantura dan jalur selatan.

Download LewatMana Untuk Blackberry : klik disini
Download LewatMana Untuk Android : klik disini
Situs Resmi : http://blog.lewatmana.com

2. MediaMudik
Aplikasi gratis di Android ini menyediakan informasi penting seperti lokasi restoran, SPBU, Rumah Sakit, klinik 24 jam, bengkel, tempat ibadah, hotel dan penginapan, hingga supermarket dan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Sayang, pihak developer tidak menghadirkan update terbaru sejak Agustus tahun 2011. Meskipun demikian, aplikasi ini tentunya masih berguna untuk diunduh dan menemani mudik anda.

Download MediaMudik Untuk Android : klik disini
Situs Resmi : http://dantepariwara.com/2011/09/16/media-mudik

3. Viki
Bosan saat berada di perjalanan mudik yang macet? Aplikasi Viki menawarkan berbagai video menarik seperti drama korea, film, acara TV, dan video musik populer. Aplikasi Android ini dapat diunduh secara gratis.

Karena Viki berbasis streaming, maka jangan lupa mencari informasi seputar provider dengan jaringan data terbaik agar dapat menonton dengan nyaman. Perhatikan pula paket-paket yang ditawarkan provider agar ke depannya tidak merasa tertipu promo murah.

Download Viki Untuk Android : klik disini


4. Google Maps
Sekarang yang terakhir nah yang satu ini persembahan dari Mbah Google.Google Maps adalah sebuah jasa peta globe virtual gratis dan online yang disediakan oleh Google. Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur gratis yang disediakan Google Maps untuk memperlancarperjalanan mudik tahun 2012 Anda.

Download Google Maps untuk BlackBerry : klik disini

Download Google Maps Untuk Android : klik disini

Alhamdulliah sekarang sobat udak gak sesat lagi dan Mengetahui Jalur Mudik Yang Macet di mana nah sampai disini dulu untuk Aplikasi Android,BB Untuk Mengetahui Jalur Mudik Yang Macet.

sumber : lanoblog.blogspot.com

Aplikasi Android , BB , Blackberry Untuk Mengetahui Jalur Mudik Yang Macet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment