Sunday

Trik Internet Gratis XL Juni 2012

MiftahBudi14 Update lagi nih, kali ini ingin berbagi trik internet gratis XL juni 2012. Setelah sebelumnya berbagi trik internet gratis untuk SC Telkomsel melulu yang ternyata cepet banget modar alias dot co dot id. Sekarang giliran untuk SC XL yang semoga gak cepet mati.

Untuk HP
- APN : www.xlgprs.net
- Proxy : 62.109.11.180
- Port : 80

Untuk OPHAN
- SS dan HS : Standar
- PS : kosongan
- PT : No Proxy
- RP : Centang
- FQ : http://123.Xl.Co.Id/cgi-bin/nphproxy/010110A/http/217.212.230.34/PZF_ID#6666


Sengaja saya singkat-singkat demi kenyamanan dan keamanan Trik Internet Gratis XL Juni 2012 ini :D

Trik Internet Gratis XL Juni 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

13 komentar:

  1. klo buat modem gmn bang? jangan lupa mampir Click here!

    ReplyDelete
  2. klo buat axis sih gmna gan?

    ReplyDelete
  3. @HantU AwH : kl modem blm nemu tuh... :D

    @Aditia-novit : nanti saya buatkan yg axis...

    ReplyDelete
  4. aduh bang, singkatannya nggak mudeng hehe

    ReplyDelete
  5. @burhan_gopur : heheh..lumayan kok gan..

    @Ahmad Rizal Samsi : kapan" ane posting gan..

    @Widodo : silahkan sob :D

    ReplyDelete
  6. gan tolong sertakan dengan gambarnya donkkkk

    ReplyDelete
  7. @swizerland : nanati yang bulan juli ane kasih gambar gan.. ^_^

    ReplyDelete
  8. @Admin ./Boriel Cyber ++== : silahkan sob..

    ReplyDelete
  9. Nice om, Ane coba yak.
    Lanjutkan update terus :)

    ReplyDelete
  10. @Aga Rirs : silahkan dicoba bro...

    ReplyDelete