Saturday

Free Download Kaspersky 2012

Kaspersky Anti-Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012 merupakan versi terbaru anti-virus yang dikeluarkan oleh Kaspersky Lab yang memberikan perlindungan real-time dari malware terbaru dan virus. Hadir dalam versi All-in-one security suite yang didesain khusus untuk premium protection.



Beberapa teknologi perlindungan telah digabungkan oleh Kaspersky Anti Virus dan Kaspersky Internet Security 2012, yaitu teknologi perlindungan sandbox yang berfungsi untuk membuka aplikasi-aplikasi yang mencurigakan, modul yang dapat memantau aktivitas program di komputer anda, emulator skrip, database reputasi berbasis teknologi Cloud, dan keyboard virtual.
Semua jenis Virus, Trojan, spam, hacker dan lainnya dipastikan akan mendapatkan perlawanan dari Kaspersky Anti-virus software yaitu Kaspersky Internet Security 2012 dan Kaspersky Antivirus 2012.

Gratis 3 Bulan Trial Kaspersky Anti-Virus dan Internet Security 2012
Jika biasanya kita hanya dapat menggunakan Kaspersky Anti-Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012 selama 1 bulan untuk masa trial (percobaan), namun dengan kini kita bisa menggunakan versi trial selama 3 bulan dengan full feature dengan menggunakan link khusus yang mungkin tidak semua orang mengetahuinya.
Berikut ini link download Kaspersky Anti-Virus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012 full version dengan masa trial selama 3 bulan.
  • Kaspersky Anti-Virus 2012 – DISINI

  • Kaspersky Internet Security 2012 – DISINI
Semoga bermanfaat dan jangan lupa setelah masa trialnya habis segera beli lisensi key resminya agar komputer Anda tetap aman terjaga dari serangan tangan-tangan jahil yang selalu mengintai komputer setiap saat.

Semoga Bermanfaat

Free Download Kaspersky 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

  1. cd key for that antivirus 2012 kespersky

    ReplyDelete
  2. ada serial buat kaspersky anti virus 6.0.4.1424 for windows work station gak? trialnya dh mulai abis ni, tolong ya admin,,,,,,

    ReplyDelete