Tuesday

Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender

Autoresponder Lokal Indonesia - Apa itu sebenarnya Autoresponder, Mungkin banyak dari anda yang masih bingung dan bertanya-tanya apakah sebenarnya Autorespoder itu, Karena memang istilah ini belum banyak yang memahami dan mengetahuinya, termasuk juga saya sendiri.

Autoresponder adalah salah satu tools dalam email marketing yang berfungsi untuk menjalin hubungan dengan pengunjung atau calon pembeli. Ini merupakan layanan email berlangganan dengan konfirmasi (harus mendapat ijin subscriber).




Mungkin bagi para senior yang sudah lama berkecimpung di dunia maya sudah mengetahui apa dan bagaimana fungsi dari autoresponder ini, Namun masih banyak yang belum puas saat menggunakan autoresponder karena beberapa tidak "user friendly" apalagi yang penggunaannya sangat ribet dan memakan waktu yang cukup lama.

Namun yang satu ini berbeda, yaitu sebuah layanan autoresponder lokal yang sangat mudah penggunaannya yaitu ViosenderBanyak hal umum yang dibutuhkan oleh user tersedia di viosender.

Seperti : redirect setelah subscribe via optin, single optin, double optin, global broadcast, schedule message, pesan berseri/berantai dll. Saya yakin ini adalah hal-hal yang umum dibutuhkan oleh marketer.


Beberapa web user yang sudah menggunakan viosender antara lain :
Bukan hanya itu kelebihan dari Autoresponder Lokal Murah Dan Gampang, selain penggunaannya yang mudah dan asli produk lokal, Harga yang ditawarkan bisa dibilang sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 50.000,- perbulan.
Dengan harga semurah itu anda sudah bisa menggunakan autoresponder yang bisa mendongkrak kredibilitas dan omset usaha anda, Jadi apalagi yang anda tunggu, langsung saja berkunjung ke webnya agar lebih puas dan jelas Call to Action Viosender.com . 

Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

3 komentar:

  1. Gan ada kontes lagi lumayan besar hadiahnya, ikut2 posting saja, siapa tahu bisa menang. Ni link nya gan, ganti tanda ** nya:

    h**p://www.obatwasir.biz/2012/10/seo-kontes.html

    Semoga sukses kontesnya gan :D

    ReplyDelete