Thursday

Google Honeymoon Pada Kontes SEO

MiftahBudi14 - Google Honeymoon Pada Kontes SEO >>Google Honeymoon Pada Kontes SEO - Sebenarnya kata Google Hooneymoon agak terasa asing di telinga kita, Google honeymoon ada setelah Google mengupdate Algoritmanya dengan google pinguin di tahun 2012 ini, bagi yang belum faham tentang apa ituhooneymoon mungkin akan terasa saat kata kunci yang kamu ketikkan di google akan menunjukkan hasil yang tidak seperti biasa juga,terutama yang sering muncul adalah kata kunci pada kontes SEO. lihat screenshoot dibawah ini:

Google Honeymoon


Gambar diatas muncul saat saya mengetikkan keyword pulsa elektrik murah semarang yang saat ini sedang diperlombakan, silahkan klik pada gambar untuk memperjelas. dari gambar tersebut ditunjukkan bahwa lintas.me berada paling atas pada SERP (search Engin Result Page),sangat unik kan? bisa menang tuh lintas.me pada kontes SEO tersebut!! :)


Namun fenomena google hooneymoon tidak berlangsung lama,mungkin maksimal sekitar 24 jam,bisa juga 48 jam,saya belum pernah menjumpai yang lebih lama dari itu juga, tak hanya itu, keyword yang sangat populer dan diperlombakan dengan hadiah puluhan juta yaitu keyword motor matic injeksi irit harga murah dari yamaha pun sering memunculkan fenomena tersebut. tapi yang perlu diketahui google hooneymonn tidak berlangsung lama,dan peringkat situs atau blog yang mendapat hadiahpun akan turun perlahan,setelah satu lalu turun di dua.


Google Honeymoon


nah akhirnya turun kebawah dan lalu menghilang! :) itulah google hooneymoon,apa yah definisinya? saya kurang tahu juga. namun yang saya ketahui bahwa algorima google yang baru ini ternyata memberi kesempatan pada blog atau web yang baru update untuk tampil di top SERP,lumayan kan hadiah hiburan ini.. :) Jadi jangan manfaatkan fenomena ini pada kontes SEO yah, dan jangan senang dulu atau gulung tikar dikasur kalau kamu baru posting tiba-tiba postinganmu diatas para master SEO(pengalamanku dulu) he he..


Demikian Info yang tidak begitu berguna ini tentang Google Honeymoonyang sering terjadi saat ini.silahkan komentar dibawah.
 sumber

Google Honeymoon Pada Kontes SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

2 komentar:

  1. Wahhhh makasi Nie Sobb Ilmunyaa... sangat bermanfaat... bagi pemula kaya saya

    ReplyDelete
  2. Wahhh Jadi Tau Sekarang apa itu google honeymoon

    Makasi Sob infonya

    By www.ariflaw.blogspot.com

    ReplyDelete