Friday

Aku Malu Jadi Blogger Copas

MiftahBudi14 - Aku malu jadi blogger copas, Blogger semakin lama semakin banyak digunakan para remaja untuk menyalurkan hobi menulisnya ataupun hanya untuk sarana berbagi.

Namun banyak hal yang disayangkan dari perkembangan Blog itu sendiri, salah satunya adalah "Copas" (Copy Paste). Semakin banyak blogger, tentu seharusnya makin banyak pula konten yang bisaa dikembangkan. Namun yang marak terjadi adalah duplikasi konten yang dari satu blog sama dengan blog yang lain.

Sebenarnya saya tidak terlalu memperdulikan Hal semacam ini jika dilakukan dengan benar (memakai sumber), namun yang terjadi sangat memalukan. Banyak konten artikel yang di duplikasi para blogger tanpa mencamtumkan link aktif sama sekali.

Dulunya mungkin saya juga seorang copaser, Namun setelah mempelajari kedasyatan blog dengan artikel original saya berubah total. Karena blog yang mempuyai artikel asli akan lebih tahan dan lebih baik dimata pengujung dan search engine.

Oleh karena itu saya berani bilang "Aku Malu Jadi Blogger Copas" karena selain merugikan blog yang dicuri artikelnya, juga akan merugikan blog copaser dimasa depannya (kalo mampu bertahan).

Aku Malu Jadi Blogger Copas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment