Saturday

Syarat Blog Siap Untuk di Monetise

Syarat Blog Siap Untuk di Monetise - Assalamualikum wr wb. :v . Uang, siapa sih yang gak suka ? jawabannya, GAK ADA pasti semua suka uang. Apalagi para blogger yang sudah mulai melenceng dari tujuan atau memang bertujuan untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari ngeblog.


Mungkin banyak dari anda yang sudah mulai mencari kesana kemari para advertise yang mau pasang iklannya di blog anda, atau malah lebih suka dengan sistem ppc yang banyak ditawarkan akhir-akhir ini. Namun tentu saja para advertiser tidak akan membabi buta begitu saja dengan menghambur hamburkan uangnya dengan memasang banner di semua blog.

Tentu saja ada beberapa kriteria blog atau web yang sudah bisa diblang "menghasilkan" , berikut ini beberapa kriteria blog yang mungkin sudah siap untuk di monetise.

  1. Rank Alexa harus kurus, alexa rank memang penting untuk yang satu ini karena hampir semua marketing mementingkan syarat yang satu ini. Rank minimal yang bisa di monetise adalah dibawah 1juta Alexa World Rank.
  2. PageRank, nah yang satu gak kalah pentingnya karena tentu saja pengiklan menginginkan blog yang akan diiklankan mempunyai backlink yang mantap, tentunya backlink yang bagus itu didapat dari blog yang ber pagerank tinggi.
  3. Visitor, mungkin ini yang terpenting dan menjadi patokan wajib, Jumlah pengunjung yang berlimpah tidak akan membuat marketing goyah dan akan langsung mengincar blog anda sebagai blog yang akan diberi iklan.
  4. Personal Blogger, hehehe kalau yang satu ini tentu saja penting. yaitu owner atau pemilik blog yang handal untuk negosiasi harga dan ramah yang akan mendapatkan banyak iklan di blognya.

Nah segitu dulu tipsnya yang saya bongkar, untuk yang belum standar jangan terburu-buru untuk mendapatkan uang dari blog. Karena jika blog anda memang bagus maka iklan akan dengan sendirinya menghampiri blog anda tanpa haru dicari lagi.


Syarat Blog Siap Untuk di Monetise Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

2 komentar:

  1. saya setuju itu sob :D

    http://blog.teliti.net/

    ReplyDelete
  2. Semuanya penting dong pak. Hehehe
    dan yang tak kalah penting tampilan blog harus rapi, agar nyaman :D

    ReplyDelete