Sunday

Lomba Blog Jakarta Art Award 2012


1. Lomba blog terbuka untuk semua blogger berkewarganegaraan Indonesia.
2. Kecuali Facebook Notes dan Blog Bersama/Komunitas, Peserta lomba boleh menggunakan platform blog apa saja: wordpress, blogspot, multiply, self-hosting dan lain-lain
3. Blog ditulis dalam bahasa Indonesia (gaya bahasa bebas dan disesuaikan dengan karakter tulisan masing-masing blogger).
4. Peserta lomba ini , mengelola blognya sendiri, dan bukan blog komunitas/blog bersama
5. Peserta diminta menuliskan minimal 1 buah postingan blog sesuai dengan tema dengan minimal 500 kata per posting. Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari satu tulisan.
6. Tulisan merupakan opini, liputan, cerita pengalaman, kesan, ataupun artikel tematik tentang hal-hal yang terkait dengan penyelenggaraan ke-empat Jakarta Art Award serta seputar prosesi pengumuman pemenang yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2012 di Galeri North Art Space, Pasar Seni Ancol, Jakarta, dalam acara pameran “Jakarta Art Award 2012 : ”Dunia Ideal”.
7. Peserta lomba ini diminta hadir pada prosesi pengumuman pemenang yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2012 di Galeri North Art Space, Pasar Seni Ancol, Jakarta, dalam acara pameran “Jakarta Art Award 2012 : ”Dunia Ideal”. Silahkan mendaftarkan diri untuk hadir dengan menuliskan Nama, Alamat Email, Domisili, Akun Twitter di kolom komentar bawah postingan ini. Panitia akan mengirimkan email undangan ke peserta dan akan ditukarkan di pintu masuk (Panitia akan menyediakan makan malam, merchandise serta goody bag kepada peserta)
8. Tulisan yang diikutsertakan adalah tulisan baru, diposting dalam kurun waktu 29 September s/d 8 Oktober 2012.
9. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun sebelumnya, atau diikutkan dalam lomba sejenis.
10. Tulisan harus sesuai dengan norma-norma umum di masyarakat dan tidak menyinggung SARA, pornografi, sadisme dan sarkasme.
11. Tulisan harus menyertakan minimal satu link tautan ke website Ancol (www.ancol.com) dan situs resmi Jakarta Art Award di http://jakartaartaward.wordpress.com/
12. Tautan blog untuk lomba ini dipromosikan ke akun Twitter peserta dengan menyertakan judul tulisan, link, serta mention ke akun twitter @ancoltmnimpian serta tagar #jktartaward2012
13. Peserta diminta untuk follow akun twitter @ancoltmnimpian (http://www.twitter.com/ancoltmnimpian) dan mengklik LIKE facebook fan page Taman Impian Jaya (link facebook fan page http://www.facebook.com/ancoltmnimpian)
14. URL postingan didaftarkan melalui postingan di Facebook fanpage Taman Impian Jaya Ancol serta didaftarkan pula pada kolom komentar dibawah postingan ini dengan format : Nama Lengkap, Email, Akun Twitter, Domisili, Judul Postingan serta URL Blog serta dipromosikan ke akun Twitter peserta dengan menyertakan judul tulisan, link, serta mention ke akun twitter @ancoltmnimpian serta tagar #jktartaward2012
15. Pelaksana dan penyelenggara berhak mendiskualifikasi setiap materi lomba yang diikutsertakan, sebelum, selama, dan sesudah penjurian dilakukan apabila materi yang diikutsertakan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.
Dengan keikutsertaan, peserta dianggap telah menerima dan menyetujui seluruh persyaratan yang ditetapkan dalam ketentuan lomba ini.
Keputusan panitia dan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Periode lomba : 29 September 2012 s/d 8 Oktober 2012 paling lambat jam 24 : 00.
Masa Penjurian : 8 Oktober s/d 14 Oktober 2012
Pengumuman pemenang : 15 Oktober 2012 dan penyerahan hadiah di tanggal 20 Oktober 2012.
Poin penilaian :
1. Kesesuaian tema.
2. Orisinalitas ide tulisan.
3. Gaya Bahasa dan penulisan.
Hadiah :
Juara Pertama 1 unit Blackberry 
Juara Kedua 1 unit Samsung Galaxy Y
Juara Ketiga 3 Tiket Masuk Gratis Dunia Fantasi Ancol

Lomba Blog Jakarta Art Award 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment