Saturday

Kata-Kata SMS Lebaran Idul Fitri 2012 Terbaru

Kata-Kata SMS Lebaran Idul Fitri 2012 Terbaru | SMS Lucu Lebaran 2012 | Kata  Lebaran Idul Fitri 2012 | pengen yang beda di hari raya ? enggak usah bingung, SMSin aja temen-temen kalian dengan kata-kata  Ucapan Selamat Lebaran . Di bawah ini Kata-Kata SMS Lebaran Idul Fitri 2012 Terbaru  yang bakal bikin suasana lebaran anda menjadi terasa lebih beda .


Bila ada langkah membekas lara.
ada kata menusuk sukma.
ada tingkah menoreh luka.
Mohon di maafkan segala kekhilafan.
Met lebaran 2012.
Minal Aidzin Wal Faidzin.
Mohon Maaf Lahir Batin

No Card, No Ketupat, No Parcel,
Just SMS Represents Everything ...
Sins...
Laugh..
Tears..
Happy 'iedul Fitrie 143.. H...
Maaf lahir batin ya..

Kata-kata ku tlah banyak menyakitimu,
perbuatanku tlah bnyak melukaimu.
di hari nan fitri ini, ijinkan kuucapkan
"TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM",
minal aidzin wal faidzin,
mohon maaf lahir & bathin

teruntuk semua nya
diri ini hanyalah manusia biasa
yang tak luput dari segala khilaf dan dosa
serta prasangka
di penghujung bulan yang penuh berkah ini
saya selaku pembuat onar serta kesalahan
memohon maaf atas segala perilaku, ucapan,
tingkah laku serta prasangka baiik yang disengaja maupun ngga
semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini
diterima oleh Nya dan
semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.

Smburat jingga tampak kemuning,
putih awan hadirkan suci..
hapuskan dendam,, leburkan angkuh,,
jemput ridho tuk terlahir kembali.
maaf lahir batin ya.
Taqobbalallahu Minna Wa Minkum

Walau jemari tak kuasa berjabat,
setidaknya kata masih dapat terungkap tulus.
Maafin segala kesalahan aku ya!,
Taqaballahu minna waminkum.
MET IDUL FITRI. MAAF LAHIR BATIN

Di hari yg V3 ini mari kita INSTALL
ulang tujuan hidup kita.
Klo perlu FORMAT ulang jalan hidup kita.
UPDATE database ilmu, SCAN virus2 dlm hati.
OVERCLOCK amal kebaikan kita.

SMS Idul Fitri Terbaru 2012

Sebening fiber optik,
sebersih sinyal wifi,
dgn segala kerendahan hati
mari kita buka bandwith maaf
sebesar-besarnya di hari yg fitri ini.

Mungkin hari-hari yang lewat
telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa..
ada salah,
ada khilaf,
ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal,
tak ada dendam,
tak ada penyesalan.
mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita.

Aduh, duh, duh, aye mesti berkata apa ye..
Puisi ude kebanyakan.
Sajak ude pasaran.
Ampir semua SMS bunyinye sama aje.
Pokoknye maap, maap, maap.
Maapin semua kesalahan aye ye..

Demikian informasi mengenai Kata-Kata SMS Lebaran Idul Fitri 2012 Terbaru , Walau tangan tidak bisa menjabat setidaknya tulisan bisa menyampaikan .
sumber

Kata-Kata SMS Lebaran Idul Fitri 2012 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment