Saturday

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - The New Acer Iconia W510, The Real PC Tablet! , mungkin banyak dari anda yang masih asing mendengar kata tersebut  Acer Iconia W510 adalah Tablet PC terbaru yang dikeluarkan oleh Acer yang mempunyai berbagai keunggulan dibandingkan dengan Tablet PC lainnya. Acer Iconia W510 telah menggunakan OS terbaru keluaran Windows yaitu Windows 8.


Selain telah menggunakan OS Windows 8 yang pastinya dapat memanjakan para pengguna dengan fitur-fitur yang pastinya menarik ,Acer Iconia W510 sudah dilengkapi dengan tampilan layar HD atau High Definition yang pastinya dapat memanjakan mata dengan tampilannya juga memiliki peforma yang bisa diandalkan karena dapat merangkum semua fungsi baik sebagai Notebook maupun Tablet PC yang disajikan sempurna sebagai satu device.

Dengan memasukkan OS Windows 8 terbaru kedalam Acer Iconia W510 bukan berarti akan mengurangi kemampuan Tablet PC ini, namun justru makin meningkatkan peformanya karena seperti yang kita tahu bahwa OS keluaran Windows menyediakan berbagai macam software mulai dari entertaintment, hiburan, games, dan software pendukung lainnya.

Tablet Acer ini dapat dipadukan dengan keyboard mini docking yang memudahkan segala kegiatan computing yang biasa kita lakukan di PC ataupun Laptop. Sehingga bagi anda yang biasa bergelut dengan Komputer biasa tidak akan canggung ataupun kaku untuk menggunakan Acer Iconia ini.

Berikut video menarik yang sudah disiapkan oleh Acer :



Banyak sekali kegunaan dari Acer Iconia W510 diantaranya adalah :

  1. Tablet mode, yaitu fungsi sebagai sebuah tablet yang memungkinkan para pengguna membawa dan memakainya diberbagai tempat karena sudah pasti mudah dibawa kemanapun dan kapanpun anda butuhkan.
  2. Presentation mode, yaitu fungsi presentasi yang andal pada Tablet ini memungkinkan anda untuk melakukan kegiatan presentasi dimana saja, tidak hanya dikantor ataupun ruangan presentasi. Dengan layar berukuran 10,1 inch beresolusi 1366x768 pixel dan juga layar dapat didorong sehingga posisi dapat berbalik hingga 295 derajat memungkinkan anda melakukan presentasi kapanpun dan dimanapun.
  3. Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. Bagi anda yang biasa menggunakan Laptop pun tidak perlu khawatir kareana keyboard docking yang melengkapi Tablet ini cukup nyaman digunakan bahkan untuk mengetik sebuah dokumen yang cukup panjang karena juga dilengkapi dengan baterai yang tahan hingga 18 jam pemakaian.


Spesifikasi dari Acer Iconia W510 :

  • Menggunakan OS Windows 8
  • Display Type – IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ikuran layar – 10.1 inches
  • Resolution – 1920 x 1080 pixels
  • Prosesor Intel Atom Z2760
  • Memory 2GB DDR3
  • Hardisk 32GB internal storage
  • Grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650
  • Dilengkapi kamera 2,1 megapixel


Bagaimana? tentu produk Acer Iconia ini dapat memenuhi segala macam kebutuhan computing, entertaintmen, hiburan, bekerja, dan masih banyak lagi kebutuhan yang akan terpenuhi dengan memakai Tablet PC Acer Iconia W510

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

4 komentar:

  1. coment pertama,,its ok banget blognya,, ikut nyimaknya master,, salam newbie,, acer emang is the best dech..

    ReplyDelete
  2. Perkembangan Tablet saat ini emang lagi boooming, apalagi dengan dukungan win 8... makasih infonya.

    ReplyDelete
  3. Oke gan terima kasih atas informasinya
    and segera meluncur tak ikutan ah
    sekalian cari pengalaman baru. bersama Iconia PC Tablet dengan Windows 8 semoga sukses kontesnya gan.... trim salam blogwalking

    ReplyDelete
  4. Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    ReplyDelete