Wednesday

Tanri Abeng University

MiftahBudi14 - Apa itu Tanri Abeng University??? Universitas Tanri Abeng adalah sebuah universitas baru yang terledak di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Jl Swadarma Raya, No 58 Ulujami Pesanggrahan, dari namanya saja mungkin kita sudah tau siapa dan bagaimana universitas ini. Kebetulan saya sering melawati jalan dimana universitas tanri abeng ini dibangun dan sekarang sudah dalam tahap penyelesaian yang mungkin beberapa bulan kedepan kita sudah dapat masuk dan mencobanya.

Dilihat dari gedung yang dibangun universitas tanrianbeng ini bisa dianggap "wah" karena seperti yang sering saya lihat gedung universitas ini dibangun di lahan yang cukup luas dan bangunan yang cukup mewah. Terletak di jantung ibukota tepatnya Jakarta Selatan tentu saja mempunyai akses yang mudah bagi anda yang ingin berkunjung dan penasaran denganuniversitas ini.

Sekian dulu review dari saya tentang Tanri Abeng University, nanti kalau sudah dibuka saya akan mengupdate foto-foto dan juga aktivitas yang terjadi di dalam kampus.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web resmi Tanri Abeng University

Semoga Bermanfaat

Tanri Abeng University Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 komentar:

Post a Comment