Wednesday

Cara Mudah Membuat Blog Cepat Terindex Google

MiftahBudi14 - Mungkin artikel dengan judul seperti ini sudah basi. Tapi masih banyaknya teman – teman bertanya bagaimana caranya agak blog cepet terindex membuat saya jadi pengen posting tentang ini. Tanpa panjang lebar, saya langsung ke poin utamanya aja ya. Beberapa cara untuk mempercepat index suatu site adalah:
1.Membuat web structure yang valid dan SEO Friendly. Ini dimaksudkan agar robot crawler tidak kebingungan saat berkunjung ke web / blog kita. Salah satu cara web structure yang baik adalah dengan cara membuat penempatan elemen header (h1,h2,h3,dst) yang berurutan.
2.Submit sitemap.xml ke google webmaster tools.
3.Cari backlink yang berkualitas
4.Submit rss feed ke feed aggregator
5.Penggunaan meta tag yang baik dan benar. Namun untuk penggunaan meta tag ini masih menjadi perdebatan antara kita. Ada yang bilang meta tag tidak terlalu mempengaruhi lagi untuk search engine optimization dan ada yang bilang masih sangat berpengaruh. Namun, menurut saya ada baiknya penggunaan meta tag yang baik dan benar tetap kita sisipkan di blog kita.
6.Menggunakan SEO tools. Sekarang sudah banyak sekali SEO tools yang berguna dan memudahkan kita untuk optimasi SEO. Salah satu tools yang sering saya gunakan untuk mempercepat index blog adalah tools yang disediakan oleh seo.woothy.com.
7.Ping web / blog kita menggunakan pingler. Banyak sekali web – web yang menyediakan pingler secara gratis, contohnya pingler.com, pingomatic.com, dll.
7 poin di atas hanya beberapa cara untuk mempercepat indexing blog. Sebenarnya masih banyak lagi cara – cara lain untuk mempercepat index blog. 7 poin di atas adalah hal yang paling sering saya lakukan untuk mempercepat index blog. 
Semoga bermanfaat ya.

Cara Mudah Membuat Blog Cepat Terindex Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

40 komentar:

  1. ade-xx.blogspot.com
    galauinternet.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. terimakasih banyak infonya , jangan lupa follback yah

    ReplyDelete
  3. mantebb...btw menggunakan breadcrumbs gg masuk mas?

    ReplyDelete
  4. mantabz boz..
    jangan lupa main ke web ane boz...

    ReplyDelete
  5. @pabrik : masa?

    @elang : siip gan..

    Ahmad : thanks gan...

    ReplyDelete
  6. Nice share gan.....
    Thanks gan..
    di tunggu kunjungan balik nya di :
    wt-share.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete
  7. Mantab gan info'a....
    bisa ana praktekin nih di web ana...
    http://alieyfaizal.wordpress.com/
    makasih gan...

    ReplyDelete
  8. Mantab gan :D ane coba dlu. :D nice share !!
    http://cyberpkl.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. memberikan + di blog sobat dan menarik sekali info nya sobat

    ReplyDelete
  10. Saya baru coba beberapa trik di atas itu. Tapi lumayan hasilnya.
    Maksih
    Jalan-jalan balik ke tempat saya yah.. :D

    ReplyDelete
  11. keren gan artikelnya, sukses buat agan, thanks ya

    ReplyDelete
  12. promosi blogspot nieh agan, thanx ya

    ReplyDelete
  13. @putra : siip..

    @falah : thanks kunjungannya ^_^

    @jasa : heheh...selamat atas keberhasilannya..

    @mega : ok

    ReplyDelete
  14. Thnks buat infonya gan...

    Dah ane follow gan #272, follback y gan... Thnks...

    Blogwalking>>>

    ReplyDelete
  15. @full download : thanks kunjungannya ^_^

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. Hadirrr di saat tengah malam
    xixixi :D

    Komentar Balik Ditunggu :)

    ReplyDelete
  18. Sipp gan.. sangat bermanfaat.. sukses..

    ReplyDelete
  19. @toraya : thanks kunjungannya..

    @dades : siip ^_^

    ReplyDelete
  20. @kumaha : thanks kunjungannya ...

    ReplyDelete
  21. HARUS DI COBA NIH ...
    kUNjUNg baLIk =>ADMIN-RIDHO.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  22. hkhkhk. mantabs sobat hampir semua udah saya coba

    ReplyDelete
  23. @Rizal Surya : heheh..berarti tinggal nunggu hasi sob..

    ReplyDelete
  24. mantabs sobat. cara ini yg udah saya gunakan

    ReplyDelete
  25. wkaokao...paling kgk tau saya soal SEO

    ReplyDelete
  26. @Uqhi•° : heheh..pura" aja nih mastah...

    ReplyDelete
  27. Nice infonya ... :D
    Salm Kenal

    #Salam Silaturahmi :D

    ReplyDelete
  28. blog ane diindex nya cepat, tapi susah masuk page one tau knp?

    ReplyDelete
  29. blog ane diindex nya cepat, tapi susah masuk page one tau knp?

    ReplyDelete